Ribuan Simpatisan Rumah Ma'ruf Amin Siap Menangkan Capres Nomor Urut 01


Arie Perdana Putra 2019-01-11 16:28:52 Palembang 46 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ribuan massa yang tergabung dalam simpatisan pondok pesantren (Ponpes), majelis ulama, majelis taklim, antusias hadir dan mendo'akan Prof. KH Ma'ruf Amin pada peresmian posko dan pelantikan pengurus Rumah Kiai Ma'ruf Amin (R-KMA) Provinsi Sumsel serta silaturahmi dan ramah tamah para kiai dan ulama se-Sumsel Prof. KH Ma'ruf Amin di  Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (11/01/2019).

Tampak dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin Sumsel Syahrial Oesman, Hamzah Syaban Sekretaris Partai Nasdem Sumsel, Ir. Suparman Romans Direktur Relawan TKD Jokowi Ma'ruf Sumsel),  H. Syamsudin Ketua Panitia Pelaksana, KH. Herri Chandra Ketua NU Prov. Sumsel, KH. Mudharis Wakil Ketua NU  Prov. Sumsel, KH. Rosidin Hasan Ketua NU kota Palembang, Dr. Baryadi, SE, MM Ketua Pujasuma Sumsel, Hj. Maphilinda Syarial Oesman Calon Anggota DPR RI Dapil 1 Partai Nasdem,  Karto Wibisono Ketua Walubi Sumsel,  I Nyoman Ketua Paguyuban Bali di Sumsel dan diikuti 1.000 an orang santri Ponpes se Sumsel, serta warga simpatisan Jokowi lainya. 

Tampak Pelantikan pengurus dan Peresmian Posko R-KMA Sumsel dilakukan oleh Koordinator Nasional R-KMA oleh KH. Ahmad Bagdja dengan disaksikan Prof KH Ma'ruf Amin. 

Dalam sambutan KH. Ahmad Bagdja Koordinator Nasional R-KMA, mengatakan  bahwa sampai dengan hari ini selama 3 bulan pihaknya sudah membentuk RKMA di 28 Provinsi dan berharap mudah-mudahan 1 bulan ke depan diseluruh Provinsi yang ada di Indonesia bisa terbentuk RKMA semua untuk memenangkan bapakProf,Dr, KH.Ma'ruf Amin.

"Bapak Joko Widodo dan Ma'ruf Amin adalah pasangan Presiden dan wakil Presiden yang merupakan paduan figur yang kerja keras dan doa, Prof,Dr, KH.Ma'ruf Amin rela melepaskan jabatannya hanya untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Kita semua berkewajiban memenangkan dan mendukungnya serta harus menghindari cara-cara negatif agar mendapatkan kepercayaan dari masyarakat indonesia. Lupakan perbedaan perbedaan agar lebih bagus jangan melanggar norma norma yang telah ada" ujarnya.

"Kita harus memiliki modal kerja keras dan kepercayaaan untuk memenangkan Prof,Dr, KH.Ma'ruf Amin untuk memenangkannya menjadi wakil Presiden, maka kita RKMA sedang menyatukan bangsa ini mudah-mudahan Allah SWT mendengarkan doa kita agar Bapak Joko Widodo dan Prof,Dr, KH.Ma'ruf Amin bisa dimenangkan menjadi Presiden dan wakil Presiden pada saat Pilpres nantinya.Aamiin," tutup KH Ahmad Bagdja. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close