Konsultan PLN Meregang Nyawa di Kamar Kost


Arie Perdana Putra 2019-01-10 19:23:05 Hukum 23 kali

Jenazah saat diangkut untuk dievakuasi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Salah satu penghuni Kost Hazana, Jalan Dwikora I Kelurahan Sei Pangeran Kecamatan Ilir Timur I, Ihsan Wasana (43) ditemukan sudah meninggal dunia, dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan berbau tidak sedap. Ka SPKT, piket fungsi dan Tim Identifikasi pimpinan Ipda Agus Wijaya SPsi mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara untuk kepentingan visum et repertum, Kamis (10/01/2019) pukul 17.00 WIB.

Kejadian pertama kali diketahui pemilik kost, Adam Romo (43). 

"Sebelumnya kami mencium bau busuk. Setelah dicari, sepertinya berada dari lantai dua yang dihuni korban. Lalu, kami gedor-gedor, namun tidak ada jawaban. Curiga, kami dobrak pintu kamar korban, ternyata korban sudah meninggal dunia depan pintu," jelas pemilik kost gugup.

Ditambahkan Adam, dirinya terakhir melihat korban Senin pagi. Korban yang kesehariannya sebagai konsultan PLN ini, sudah lima tahun ngekost di kamar itu.

Sementara Yuliani menjelaskan, sudah dua hari korban tidak berkerja. Walau sudah dihubungi melalui ponsel, korban tidak menjawab sehingga memutuskan untuk ke rumahnya.

"Saya mencium bau tidak sedap depan rumah korban. Lalu, saya beritahukan kepada pemilik kost, sehingga kami bersama-sama membuka paksa pintu. Saya lihat korban sudah meninggal dunia," paparnya. 

Menurut Yuliani, korban selama ini menderita penyakit epilepsi. "Korban disini sendiri dan dia sudah dua hari tidak kerja," tambahnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi melalui Kanit Identifikasi, Ipda Agus Wahyudi SPsi membernarkan kejadian tersebut. 

"Kami sudah evakuasi korban ke RS Bhayangkara. Kita juga sudah lakukan olah TKP. Untuk sementara, korban meninggal karena sakit, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuhnya. Meskipun demikian, kami tetap akan selidiki lebih lanjut," ungkapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close