Penghamil Anak Tiri Akhirnya Dijemput Paksa Petugas


Arie Perdana Putra 2019-01-10 16:07:14 Hukum 37 kali

Tersangka saat menjalani pemeriksaan

PALEMBANG, Kabar28.com,- Sesaat setelah menerima laporan SA (16), jajaran Unit Perlindungn Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Palembang menjemput paksa Sofian (55), warga Jalan Sultan M Mansyur Lorong Kemang Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II, tidak jauh dari rumahnya, Kamis (10/1/2019). 

"Tersangka kita jemput dari tempat kerjanya tidak jauh dari rumah, Rabu (9/1/2019) pukul 17.00 WIB. Kini kita masih lakukan pemeriksaan intensif terkait pencabulan anak di bawah umur hingga menyebabkan anak tirinya hamil 6 bulan," kata Kanit PPA, IPTU Hermansyah.

Saat diwawancarai, tersangka mengaku khilaf atas perbuatannya. "Kami melakukannya suka sama suka. Sebab, dia tidak melawan saat digauli. Setiap hubungan badan siang hari, waktu itu istri saya sedang pergi dan korban baru pulang dari sekolah. Itu kalau tidak salah bulan September 2014 hingga Desember 2019, total kira-kira sudah empat kali berhubungan badan," jelasnya. 

Terkait kehamilan korban, tersangka mengaku sudah tahu. "Saya tahu dia hamil. Saya sudah kasih tahu istri saya dan saya siap menikahinya, namun istri saya tidak terima. Dia memilih melaporkan saya ke polisi," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close