Terkait Terbakarnya Minyak Ilegal, Ini Kata Polres OI


Arie Perdana Putra 2019-01-10 15:22:22 Hukum 36 kali

Kondisi lokasi penampungan minyak saat terbakar

INDRALAYA, Kabar28.com,- Terkait dengan terbakarnya penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Desa Ibul Simpang Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan, Kasat Reskrim Malik Fahrin mengatakan, terkait kejadian tersebut pihaknya mendapat laporan pukul 07.00 WIB langsung meluncur ke lapangan, hasil olah TKP diduga penampungan minyak milik warga. 

"Lapak minyak yang berukuran 40 x 20 m berpagar seng yang terbakar diduga tempat penampungan BBM ilegal bermacam macam jenis seperti premium, pertalite dan solar. Sementara yang terbakar 32 keranjang besi 22 drum,  satu unit motor jenis honda beat. Sementara  pemilik lapak, bernama Syukri (50) warga setempat sudah diamankan untuk dimintai keterangan," katanya.

Masih kata Kasat, dari keterangan pemilik lapak, lokasi disewa  sudin alias udin. "Sementara sumber minyak kencingan dari Muba. Untuk sementara dua orang saksi sedang diperiksa untuk dimintai keterangan dan tidak menutup kemungkinan ada saksi lain untuk dimintai keterangan," ungkapnya.

Dari pantauan di lokasi, penampungan minyak yang terletak persis di pinggir jalan lintas timur Palembang-Indralaya ini berukuran sekitar 40 x 20 m dengan hanya berdindingkan seng yang berjarak sekitar 10m dengan tempat pemukiman warga ludes terbakar, beruntung tidak ada korban jiwa. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close