Warga Mendengar 4 Kali Bunyi Ledakan dari Lokasi Penampungan Minyak Diduga Ilegal


Arie Perdana Putra 2019-01-10 13:10:37 Ogan Ilir 34 kali

Lokasi penampungan minyak saat terbakar

INDRALAYA, Kabar28.com,- Warga yang bermukim di Desa Simpang Pelabuhan Dalam Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis pagi (10/1) pukul 07.00, dikagetkan bunyi suara ledakkan yang diduga bersumber dari lokasi tempat penampungan bahan bakar minyak (BBM) ilegal.

Lokasi penampungan BBM yang diduga ilegal itu  berlokasi di pinggir jalan raya Palembang - Indralaya Desa Simpang Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan tepatnya tidak jauh dari kantor Camat dan Polsek Kertapati.

Novri salah satu warga sekitar mengatakan, ia sempat mendengar empat kali bunyi ledakan disekitar lokasi. 

" Empat kali pak ledakan, keras sekali pak. Tak lama setelah itu disusul kobaran api dan asap tebal," katanya dilokasi kejadian, Kamis (10/01/2019).

Lanjut Novri, setelah dilihat ternyata api sudah membesar dan nyaris menghanguskan sebuah bangunan rumah yang berada di sebelahnya. Tidak hanya itu akibat kebakaran itu menyebabkan arus listrik di lokasi tersebut padam.

"Saya langsung menyeberang jalan pak menyelamatkan diri saat terdengar bunyi ledakkan," ujarnya.

Sementara pantauan di lokasi kejadian, pasca kebakaran hebat itu belasan drum-drum, pompa air dan satu unit sepeda motor masih berserakan. Petugas juga telah memasang garis polisi disekitar lokasi guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Kepolisian, bahkan beberapa petugas kepolisian yang saat itu berada dilokasi kejadian belum bisa memberikan keterangan apapun. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close