Tingkatkan Pelayanan Bank Sumsel Babel Resmikan Cabang Pembantu Parameswara


Arie Perdana Putra 2019-01-10 13:00:06 Palembang 176 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Kantor Kas Bank Sumatera Selatan Bangka Belitung (Bank Sumsel-Babel) yang berada dijalan Parameswara Kelurahan Bukit mulai perhati ini berubah nama menjadi kantor cabang pembantu yang hari ini secara resmi dilakukan penandatanganan dan pemotongan pita oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, Direktur Umum Bank Sumsel Babel Samiluddin, Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo, Pemimpin Cabang Kapten A. Rivai, Syahrul Yahya dan Pemimpin Cabang Pembantu Parameswara Rahmi Dian Sari serta perwakilan OJK Dahnial meresmikan Operasional Kantor Bank Sumsel Babel Capem Parameswara, Kamis (10/01/2019).

Dikatakan oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo mengucapkan selamat atas peresmiannya, dengan adanya capem ini akan menambah jumlah nasabah, bukan hanya hanya berkontribusi untuk bank Sumselbabel itu sendiri, akan melahirkan bagaimana perekonomian disekitar ini akan membaik, mudah-mudahan kedepannya, akan tumbuh lagi bank-bank dekat dengan masyarakat, sehingga mempermudah untuk mengakses perbankan yang justru memberikan manfaat bagi kita, kami berharap kepada masyarakat daripada menabung dirumah lebih baik menabung dibank, ujarnya. 

Kemudian diharapkan kepada masyarakat untuk menabung dengan dana sebanyak-banyaknya yang diserap oleh bank dari pihak ketiga yakni masyarakat, dapat memberikan kemajuan, sekali lagi akan semakin sukses, kiprahnya bukan hanya diIndonesia tapi ditempat lain juga. Untuk kontribusi sangatlah banyak, mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah, dengan adanya pemasangan tipping box dan ini dapat membantu kita, dan banyak kerjasama dibidang lain, dan untuk kontribusinya sangatlah banyak untuk dipemerintah kota Palembang, ungkapnya.

Menurut Direktur Utama Bank BSB Samiluddin bahwa hari ini kita laksanakan Grand Opening yang merupakan tindak lanjut dari peningkatan status kantor kas menjadi kantor Cabang Pembantu. Hal tersebut diharapkan dapat mengakomodir semua kebutuhan nasabah, memberikan pelayanan yang lebih maksimal dan tentunya juga memberikan kenyamanan kepada seluruh nasabah khususnya masyarakat yang berada disekitar Capem. Parameswara dalam bertransaksi dan pelayanan jasa perbankan lainnya. Kami ucapkan terima kasih kepada semua jajaran pemerintaj mensupport BSB terkhusus dari status dari kantor kas menjadi kantor capem, dapat tumbuh berkembang dari waktu kewaktu, proses alami dalam bisnis perbankan yakni bank dan masyarakat, tegasnya. 

Ditambahkannya beliau juga menyampaikan bahwa untuk saat ini perkembangan jaringan kantor Bank Sumsel Babel di wilayah kota Palembang sudah tersebar luas dengan didukung oleh 4 kantor Cabang yakni Cabang Kapten A. Rivai merupakan utama, Cabang Palembang, Cabang Jakabaring, Cabang Musi yakni BSB Syariahi, 10 kantor Capem, 27 kantor kas, 3 kas keliling, 116 unit ATM dikota Palembang, dan kami telah mengalami pertumbahan yang cukup tinggi, dan kita berkisaran 8-12 persen yang terdiri dari aset, kredit, dan sebagainya, target itu belum fix dan akan dibahas didalam Otoritas Jasa Keuangan, dan paling tertinggi yakni di jasa kredit lebih dari 80 persen, dan sekarang kita kembangkan menjadi mobile banking, pungkasnya.(ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close