4 Jam Disiksa Suami, Ser Babak Belur


Arie Perdana Putra 2019-01-09 20:13:52 Hukum 33 kali

Korban saat melapor ke polisi

PALEMBANG, Kabar28.com,- HB (25) nekat memukuli istrinya, Ser (25) hingga babak belur. Tak tanggung-tanggung, warga Jalan Anggrek RT 16 RW 04 Kelurahan 5 Ilir ini memukuli istrinya hingga babak belur di wajah.

Dari kejadian itu, korban melapor ke Polresta Palembang, Rabu (9/01/2019).

Kejadian itu berawal saat korban memergoki SMS perempuan selingkuhan pelaku. Ketika ditanya, pelaku tidak mau mengaku, bahkan marah-marah dan memukuli korban hingga babak belur di dalam kamar, Jumat (14/12/2018) pukul 04.00 WIB.  

"Saya dipukulinya dari pukul 04.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB. Memang mertua dan tetangga mencegah, namun suami saya membantah. Dengan mengatakan, "Urus saja rumah tangga mu, jangan rumah tangga aku," memang dia melawan sama orang tuanya," kata korban.

Tak hanya itu, selama ini korban juga mendapat ancaman dari pelaku agar tak melapor ke polisi.

"Saya baru bisa melapor sekarang, karena saya tidak boleh keluar rumah oleh suami saya. Bukan itu saja, dia juga mengancam akan membunuh saya jika saya melapor ke polisi," ungkapnya. 

Korban mengatakan, kalau sudah setahun ini pelaku membuat kesal dan menganiayanya jika terjadi keributan.

"Saya menikah sudah 1,8 tahun. Beberapa bulan terakhir ini dia gila perempuan dan nyabu serta pulang malam. Kalau ditegur tidak terima dan mau menang sendiri. Puncaknya, dia memukuli saya, menampar, menginjak-injak, mencekik dan menimpa tubuh saya hingga sakit dan berdarah seperti ini," ujar warga Jalan Cempaka Dalam Gang Arena RT 14 RW 04 Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil ini.

Kepalaa SPK Polresta Palembang, IPDA Haidir sedang melengkapi berkas laporan korban. "Berkasnya sedang kita tindaklanjuti ke piket reskrim. Segera mungkin kita panggil pelakunya, untuk dimintai keterangan," tandasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close