Warga Gandus Dukung Jokowi-Ma'ruf


Arie Perdana Putra 2019-01-09 17:51:09 Palembang 49 kali

Warga Gandus Deklarasikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ratusan warga Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Kota Palembang mendeklarasikn dukungan terhadap calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf, Rabu (9/1/2019).

Dalam kesempatan itu Anggota Jangkar Sumsel, Hendra Irawan mengajak warga memilih Jokowi-Ma'ruf Amin. "Ayo mari kita pilih Jokowi-Ma'ruf, sehingga adanya kesinambungan pembangunan bagi bangsa Indonesia," katanya.

Di tempat yang sama tokoh Agama, Ustad Yunus mengatakan, dengan kepemimpinan Jokowi saat ini pelaksanaan ibadah maupun perayaan hari besar/hari raya bagi masing-masing agama terasa aman dan hikmat.

"Untuk itu mari dukung Capres No 01 Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019, sehingga Bapak Jokowi dapat menjadi Presiden RI untuk 5 tahun kedepan," ujar dia.

Sementara itu, tokoh masyarakat Zalaludin mengatakan, masyarakat sangat merasakan adanya pembangunan di daerahnya, baik infranstruktur, sarana prasarana dan perekonomian yang semakin membawa kearah kesejahteraan.

"Kami sepakat mendukung Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019, sehingga Bapak Jokowi dapat menjadi Presiden untuk 1 periode lagi "2019 Tetap Jokowi, Maju bersama Jokowi - Ma'ruf Amin"," tutupnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close