Digauli Sejak Kelas IV SD, SA Hamil 6 Bulan


Arie Perdana Putra 2019-01-09 15:58:48 Hukum 30 kali

Korban saat melapor ke SPK Polresta Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Rahasia besar SA (17), yang sejak tahun 2013 disimpan rapat, akhirnya terbongkar dengan adanya benih kandungan yang menginjak usia enam bulan, dari bapak tirinya, SOF (55). Tak tahan, Ibu kandung korban, Min (52) memilih untuk melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang, Rabu (9/1/2019).

Di hadapan petugas piket SPKT, Ibu korban yang berdomisili di Jalan Sultan M Mansyur Lorong Kemang RT 22 RW 04 Kelurahan 32 Ilir menjelaskan, kejadiannya sudah lama, sekitar 2013 pukul 01.00 WIB.

"Persisnya anak saya tidak ingat, sebab saya sibuk bekerja sementara anak saya selalu berada di rumah, diluar dari kegiatan sekolah. Menurut anak saya, dia sudah digauli suami saya," jelasnya, saat membuat laporan resmi.

Diungkapkan korban, kejadiannya sejak dirinya masih duduk dibangku sekolah kelas IV.

"Terungkapnya saat saya pulang dari Bangka. Saya lihat suami saya habis mandi, sedangkan anak saya seperti ketakutan. Saya penasaran dengan perut anak saya, yang kian membesar. Ketika saya tanya, akhirnya dia menceritakan apa yang terjadi. Dia sekarang hamil enam bulan," jelasnya.

Dikatakan MIN, kejadian yang lolos dari pantauannya ini, akibat kesibukannya bekerja di toko plastik.

"Saya tidak tahu kalau pelaku berbuat seperti ini. Anak saya pun tidak cerita, karena takut ancamannya," tambahnya.

Kepala SPK Polresta Palembang, IPDA Haidir membenarkan adanya laporan korban, yang kini masih dalam proses penyelidikan.

"Berkasnya masih kita lengkapi. Segera mungkin kita panggil pelaku," tandasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close