Warga Banyuasin Dukung Jokowi 1 Periode Lagi


Arie Perdana Putra 2019-01-08 12:30:17 Banyuasin 71 kali

Warga Banyuasin dukung Jokowi-Ma'ruf

BANYUASIN, Kabar28.com,- Warga Sungai Kedukan Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin melaksanakan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin, Selasa (8/1/2019).

Ketua Relawan Jangkar Jokowi, Mersan Ahmad mengajak kepada para undangan dan relawan agar dapat memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden tahun 2019 ini, sebagai wujud terima kasih kita karena Bapak Jokowi telah berhasil memajukan Negara Indonesia dengan pembangunannya di segala lini khususnya di Kabupaten Banyuasin.

"Agar pembangunan di Indonesia dapat berkesinambungan dan Bapak Jokowi dapat melanjutkan pembangunan di Indonesia yang belum selesai, untuk itu mari kita pilih Capres No. 01 Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 ini," ajaknya.

Lanjutnya, dengan dukungan bersama maka Jokowi akan menjadi Presiden RI untuk 1 periode berikutnya.

"Hidup Jokowi-Ma'ruf Amin, no 1 yakin menang," tutupnya.

Tokoh Agama Ustad Abdurahman mengatakan, jika bersama sosok Jokowi, masyarakat dapat hidup nyaman dan tentram karena adanya toleransi umat beragama yang sangat tinggi.

"Untuk itu mari kita dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, agar periode kali ini  tetap menjadi Presiden RI bersama Bapak KH Ma'ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI guna membangun bangsa Indonesia sehingga dapat bertambah maju," tutur dia.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat Supardi menegaskan jika mereka para warga Desa Kedukan Kecamatan Rambutan menyatakan dukungan untuk No 01 Jokowi-Ma'ruf Amin agar dapat memimpin Bangsa ini untuk 5 tahun kedepan lagi.

"Kami percaya bersama Jokowi-Ma'ruf Amin Kabupaten Banyuasin akan semakin maju lebih dari seperti saat ini. Untuk itu kami sepakat mendukung Bapak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin agar kembali melanjutkan pembangunan dan memimpin Indonesia bisa lebih maju," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close