Deru: PMII Harus Majukan Sumsel


Arie Perdana Putra 2019-01-05 19:36:27 Palembang 74 kali

Para pengurus PMII usai dilantik

PALEMBANG, Kabar28.com,- Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Selatan masa khidmad 2018-2020 dilantik, di Aula Balai Pendidikan dan Latihan Kementerian Agama Kota Palembang, Sabtu (5/1/2019).

Dikatakan Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, bupati/wali kota harus dilibatkan dalam pembentukan PMII kabupaten/kota.

"Jangan ragu untuk mengadakan kegiatan, yang terpenting harus ada koordinasi, kalau perlu dukungan dari bupati dan walikota, kita harus bersatu memajukan Sumsel jangan terpecah belah," katanya.

Ketua PKC PMII Sumsel, Husin Riyanda menambahkan, hari ini pihaknya melantik dan mengadakan Rakerda PKC PMII Sumsel masa khidmat 2018-2020, dengan mengambil tema Membangun Profesionalisme Gerakan untuk Mewujudkan Sumsel Maju dan Terdepan.

"Semua permasalahan-permasalahan yang ada di PMI Sumatera Selatan sudah clear dan tidak ada yang perlu dipermasalahkan, begitu juga di daerah lain," ungkapnya.

Lanjutnya, untuk program unggulan PKC PMII Sumsel ke depan ialah, akan membuat cabang-cabang baru di setiap kabupaten/kota di Sumsel.

"Salah satu program unggulan kami ialah melakukan kaderisasi untuk menciptakan kader-kader Ulul Albab Sunnah Wal Jama'ah," bebernya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close