Miris, Warga Tanjung Lalang Belum Nikmati Jalan Mulus


Arie Perdana Putra 2019-01-04 20:12:33 Ogan Ilir 34 kali

Kondisi jalan di Desa Tanjung Lalang

INDRALAYA, Kabar28.com,- Miris, warga Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Payaraman hingga saat ini masih belum menikmati mulusnya jalan penghubung ke desa -desa tetangga.

Semestinya, jarak dari Tanjung Lalang ke desa-desa lainnya seperti Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tanjung Batu bisa ditempuh dengan waktu 10 menit. Namun karena kondisi jalan yang berlubang, saat ini menghabiskan waktu 30 menit dengan jarak tempuh hanya 4 kilometer.

Akibatnya, warga setempat susah untuk menjual berbagai hasil pertanian seperti karet dan nanas. Kondisi itu, tentu membuat harga jadi anjlok. Belum lagi, anak-anak sekolah yang sekolah di luar desa juga sering terlambat.

Kepala Desa Tanjung Lalang, Juma'adin kepada awak media Jum'at (4/1/2019) mengatakan, beberapa proposal perbaikan jalan sudah dia layangkan ke dinas terkait. Namun, hingga saat ini belum juga terealisasi.

"Apa penyebabnya hingga kini saya belum tahu. Saya berharap agar kiranya Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dapat menganggarkan dana untuk perbaikan jalan di desa kami ini," harapnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close