69 Mahasiswa S2 STIE Selero Lahat Diwisuda


Arie Perdana Putra 2018-12-24 16:00:29 Lahat 51 kali

LAHAT, Kabar28.com,- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat kembali mewisuda mahasiswa Program Pascasarjana Magister Manajemen ke- XVIII, di salah satu hotel di Lahat, Senin (24/12/2018).

Menurut Assisten III Administrasi dan Umum Pemprov Sumsel, Edwar Juliarta, dengan berkembangnya pendidikan tinggi di Lahat, STIE Serelo Lahat telah melangkah ke depan dan menjadi pionir yang dicatat telah mengembangkan strata pendidikan yang lebih tinggi dan telah berjalan selama 10 tahun.

"Alhamdulillah STIE Serelo Lahat memiliki alumni yang berkualitas, Insya Allah kepercayaan masyarakat akan semakin bertambah besar. Prestasi ini secara keseluruhan merupakan wujud nyata secara bersama antara Pemerintah Kabupaten Lahat dalam meningkatkan kualitas SDM," ungkapnya.

Dikatakan Ketua STIE Serelo Lahat, Sukri, wisuda kali ini pihaknya meluluskan 69 wisudawan-wisudawati program pasca sarjana Magister Manajemen. "Total seluruh alumni kita berjumlah 925 alumni, yang tersebar secara regional dan nasional," ungkapnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close