Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolda Sumsel Akan Sikat Habis Grandong dan Begal


Arie Perdana Putra 2018-12-21 19:24:00 Palembang 62 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Menjelang natal dan tahun baru 2019 mendatang, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara menurunkan sedikitnya 2459 personil untuk mengamkan gereja maupun objek vital serta tempat keramaian, mall, Jumat (21/12/2018). 

"Dengan operasi lilin nanti, bertepatan dengan liburan sekolah, kita berharap agar berjalan sebaik mungkin. Walau terdapat 45 titik rawan di wilayah Sumsel, kita siagakan 45 pos pengamanan dan pos pantau, baik Sumsel maupun  17 Kabupaten kota Palembang. Bandit, grandong maupun begal akan kita sikat habis, jangan coba-coba," tegas Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, didampingi Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, usai gelar pasukan Operasi Lilin 2018 di Mapolresta Palembang.

Kendati tidak melibatkan sniper, pihaknya akan bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

"Harapan kita semua berjalan lancar, baik kebaktian maupun pergantian tahun nanti. Tidak hanya itu, kita juga bersama Gubernur Sumsel akan lakukan cek harga bahan pangan, untuk menghindari lonjakan," tambahnya.

Operasi Lilin 2018 yang dihadiri Gubernur Sumsel, Kajari, Walikota, Pangdam II Sriwijaya, Danlanal, Danlanud serta SKPD ini ditutup dengan pemusnahan barang bukti pasca cipta kondisi dan operasi pekat beberapa waktu lalu. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close