Cik Ujang-Haryanto Siap Tepati Janji


Arie Perdana Putra 2018-12-19 14:53:07 Lahat 95 kali

Cik Ujang

LAHAT, Kabar28.com,- Bupati dan Wakil Bupati Lahat Cik Ujang-Haryanto (Cahaya) tepati janji politiknya untuk menggratiskan biaya sekolah SD dan SMP serta berobat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, dimana ini semua adalah janji mereka pada saat Cahaya berkampanye dalam Pemilu beberapa bulan lalu.

Janji tersebut akan mereka laksanakan per satu Januari mendatang, dimana proses belajar mengajar disekolah akan gratis dan berobat pun akan digratiskan.

"Nanti pada satu Januari baik pendidikan maupun berobat akan gratis bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, hanya saja untuk sekolah cuma SD dan SMP," kata Cik Ujang saat diwawancarai oleh awak media.

Ketika ditanya berapa anggaran perorang siswa baik SD maupun SMP, dirinya menegaskan semuanya akan diatur oleh pihak Dinas Pendidikan. "Nanti pelaksanaannya biar Dinas Pendidikan yang mengatur," ujarnya.

Diungkapkannya, jika masih ada pungutan ia menegaskan semua itu adalah ulah oknum. "Untuk itu mulai Januari baik sekolah dan pengobatan semuanya gratis. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close