Baksos Warnai Peringatan HJK ke- 73


Arie Perdana Putra 2018-12-15 19:50:47 Palembang 88 kali

Penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu

PALEMBANG, Kabar28.com,- 200 paket sembako, pemberian sumbangan kepada 100 warga kurang mampu, donor darah, pasar murah dan penanaman pohon untuk penghijauan di kompleks Jasdam II/Sriwijaya mewarnai peringatan Hari Juang Kartika (HJK) ke- 73, Sabu (15/12/2018).

Dalam kegiatan itu juga diserahkan 5 kunci rumah hasil bedah rumah milik Aseli (70) dari Gelumbang, Cek Unap (70) dari Lubai Ulu, Suparman (60) dari Prabumulih, Asril (46) dari Muara Enim dan Holilah (72) dari Kemuning Palembang.

Asisten Perencanaan Kodam II/Sriwijaya Kolonel Arh Harvin Kidingallo mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat kurang mampu. Kebersamaan antara TNI dengan rakyat harus terus terjaga dan terpelihara dalam keharmonisan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah yang tanggu.

"Saya minta pada warga agar momen ini dapat dimanfaatkan untuk lebih mengenal prajurit TNI serta untuk bersilaturahmi antar sesama, sehingga tercipta suasana keakraban dan kekeluargaan guna memupuk rasa Kemanunggalan TNI dan Rakyat," katanya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close