Milad Aisyiyah ke-104, PDA Lahat Lakukan Ini


Arie Perdana Putra 2018-12-14 11:17:39 Lahat 65 kali

Sunatan massal milad PDA ke- 104

LAHAT, Kabar28.com,- Dalam rangka memperingati Millad Aisyiyah ke 104, Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Lahat gelar sunatan massal bagi masyarakat Kabupaten Lahat, Jum'at (14/12/2018), di Gedung Dakwah Muhammadiyah dan diikuti ratusan anak-anak

Ketua PDA, Laela Kholik mengatakan, sunatan massal adalah rangkaian kegiatan Milad Aisyiyah ke 104,yang sudah diprogramkan guna mengharumkan nama Muhammadiyah khususnya Aisyiyah Kabupaten Lahat.

"Tidak lupa pula kami sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat yang telah antusias mengikuti kegiatan ini, karena tanpa partisipasi masyarakat, tentunya kegiatan ini tidak akan berjalan sesuai dengan harapan bersama," terangnya.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat yang mengikuti sunatan massal ini dapat hadir dalam acara puncak Millad Muhammadiyah dan Aisyiyah besok pagi dengan kegiatan tabligh Akbar yang akan diisi secara langsung oleh Pimpinan Pusat Aisyiyah. 

"Besok, kami berharap bapak dan ibu sekalian dapat hadir pula dalam memeriahkan Millad Muhammadiyah dan Aisyiyah besok pagi," ucapnya. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close