Atlet Kodam II Sriwijaya Raih Juara di Kejurnas Atletik Panglima TNI 2018


Arie Perdana Putra 2018-12-10 20:40:13 Palembang 63 kali

Kontingen Kodam II Sriwijaya

PALEMBANG, Kabar28.com,- Kontingen Kodam II Sriwijaya berhasil menempatkan 2 orang Altet meraih Juara I dan III pada Kejurnas Atletik Panglima TNI 2018, di Magelang dan Surabaya, belum lama ini.

Raihan juara itu berasal dari cabang olahraga yang berbeda yakni, Juara I cabor Lompat Jauh Putra diraih oleh Suwendi Wijaya dan Juara III cabor Lempar Lembing Putri yang diraih oleh Siska Agustin.

Sedangkan untuk lomba pada Kejurnas Orienteering Piala Panglima TNI 2018, perwakilan atlet Kodam II/Swj dari FONI Lampung Parianto, berhasil meraih Juara II.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan apresiasi dan penghargaan atas upaya, perjuangan dan kerja maksimal yang telah dilakukan para atlet.

"Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para atlet yang berhasil mengukir prestasi di Kejurnas Atletik dan Orienteering Piala Panglima TNI 2018. Semoga kedepan, para atlet lebih meningkatkan prestasi lagi dalam mengharumkan nama Kodam II Sriwijaya," ucapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close