Kalah 3:1 dari Arema, Sriwijaya FC Turun ke Liga II


Arie Perdana Putra 2018-12-10 10:08:06 Olahraga 86 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Setelah sekian lama menduduki posisi liga I Sriwijaya FC akhirnya turun tahta ke liga II. Sempat unggul 1:0 dari Arema, di menit terakhir SFC harus mengakui kekalahan dengan skor telak yaitu 3:1 untuk kemenangan Arema.

"Saya tidak sanggup menonton SFC yang sekarang bertanding. Sebab SFC yang saat ini sudah berbeda dengan SFC pada saat saya sebagai ketuanya," kata Ketua SAR SFC Syahrial Oesman  saat jumpa pers di Swarna Dwipa, Minggu (9/12/2018).

Ia menjelaskan, melalui kepenggurusan dadakan yang baru ini hanya bisa mengurus non teknis saja. Sedangkan masalah teknis terkait pemain, pelatih serta semua hal yang terkait teknis tidak dapat dibenahi. Memang beberapa waktu terakhir ini perfoma dari tim SFC sendiri sudah berantakan. Perlu pembinaan yang ekstra untuk bisa meningkatkan performa dari tim yang awalnya memiliki karier yang cukup bagus.

"Jadi tugas yang cukup berat untuk bisa melambungkan nama SFC kembali," jelasnya.

Lebih jauh ia berkata, memang tugas pak HD cukup berat untuk bisa membuat SFC bersinar kembali. Tapi tentu tugas ini akan bisa membuat nama Gubernur menjadi lebih kokoh. Sebab telah berhasil membangun SFC dari awal.

"Saya berharap SFC dapat bangkit kembali pada liga dua, serta di tahun berikutnya dapat meraih prestasi terbaik kembali," harapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close