Minimarket Dirampok, Kerugian Capai Rp23 Juta


Arie Perdana Putra 2018-12-06 17:55:07 Hukum 33 kali

Korban saat melapor ke SPKT Polresta Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Oktafianti (24), karyawan minimarket di Jalan Sako Baru, Kelurahan Sako Baru, Kecamatan Sako dirampok, kemarin.

Atas kejadian ini puluhan rokok, uang dan beberapa handphone milik karyawan berhasil dirampas dua pelaku yang bercostume menggunakan jas hujan dan helm.

Kejadian itu dilaporkan Oktafianti (24), setelah diberikan kuasa dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang. 

"Kejadiannya pada Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 22.20 WIB lalu. Saat itu saya dan teman saya hendak menutup toko. Tiba-tiba saja ada dua pelaku masuk. Mereka menggunakan helm dan jas hujan, langsung menodongkan pisau ke arah kami. Setelah itu mereka mengambil rokok, uang di meja kasir dan beberapa handphone kami," katanya, Kamis (6/12/2018).

Kepala SPKT Polresta Palembang, Inspektur Polisi Satu Heri membenarkan adanya kejadian tersebut yang kini memasuki tahap tindaklanjut penyidik.

"Laporannya sudah kita terima. Anggota Reskrim dan identifikasi juga sudah mendatangi lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujarnya.

Dikatakan Heri, dari hasil olah TKP dugaan sementara terjadi perampokan yang dilakukan dua pelaku, masuk ke dalam toko dan menodongkan pisau ke karyawan toko tersebut.

"Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp23 juta. Kasus ini akan tetap kita dalami," tandasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close