Belum Bayar Uang Sekolah, AU tak Bisa Ikut Ulangan Semester


Arie Perdana Putra 2018-12-06 14:40:18 Palembang 26 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Kepala SD Ulil Abab, Cusmalinda tidak sedikitpun memberikan toleransi kepada muridnya, AU (11) untuk mengikuti ujian semester meskipun orang tua sudah menemuinya di kantor, Kamis (6/12/2018). 

"Saya itu hanya minta tempo satu minggu untuk pelunasan pembayaran sekolah, sebab uang saya masih dalam proses pencairan, tapi Kepala Sekolah tidak memberikan. Bahkan, saya juga sudah bicara langsung kepada beliau, namun dia tetap bersikukuh dengan keputusannya," kata orang tua AU, Hendra (45) kepada awak media. 

Dikatakan Hendra, dirinya disarankan Kepala Sekolah untuk meminta surat keterangan tidak mampu dari RT, setelah itu diberi keringanan dengan diberikan potongan 50 persen. 

"Saya keberatan, saya bukan tidak mampu, hanya saja minta toleransi waktu satu minggu saja tidak lebih. Uang saya masih di teman saya, dia juga sudah berjanji di hadapan kepala sekolah untuk pembayaran sekolah anak saya itu," tambahnya. 

Sementara, Kepala SD Ulil Abab, Cusmalinda ketika dijumpai di ruangannya enggan untuk dikonfirmasi. "No Coment, maaf silahkan ke luar," ujarnya sembari menunjuk pintu ruangan. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close