Warga Heboh, Mayat Ditemukan Mengambang di Lebak Penesak


Arie Perdana Putra 2018-12-06 13:10:25 Ogan Ilir 44 kali

Warga setempat menunjukkan mayat yang mengambang

INDRALAYA, Kabar28.com,- Warga desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu dibuat heboh. Pasalnya, Kamis (6/12/2018) pagi sekitar pukul 07.00 WIB ditemukan mayat Mr X yang mengambang di Lebak Penesak, tepatnya diantara Lebak Desa Tanjung Laut dan Desa Limbang Jaya Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir. 

Pjs Kades Tanjung Laut, Syarkowi mengaku dirinya pada Kamis pagi mendapat laporan dari masyarakat kalau ada penemuan mayat di lebak desanya. Mendapat informasi tersebut ia langsung menuju lokasi penemuan mayat. Sementara saat datang ke lokasi masyarakat sudah banyak berkumpul dan langsung menghubungi Polsek Tanjung Batu untuk melaporkan penemuan mayat tersebut. 

"Mayatnya berjenis kelamin laki-laki pertama kali ditemukan oleh Samidi warga Desa Meranjat III, Indralaya Selatan yang akan pergi ke kebun. Saat warga menemukan mayat Mr X masih berpakaian lengkap dengan memakai kaos oblong bwarna biru dan memakai celana panjang berwarna hitam," katanya.

Sementara, Polsek Tanjung Batu saat dikonfirmasi,  membenarkan adanya penemuan mayat Mr X tersebut. Pada pukul 07.30 WIB petugas Polsek Tanjung Batu sudah datang ke TKP. Mayat selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tanjung Batu dan akan diteruskan ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan otopsi. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close