Nyaleg? Pengurus PKK Harus Mundur


Arie Perdana Putra 2018-12-05 17:00:09 Ogan Ilir 53 kali

Febrita Lustia

Termasuk Ketua TP PKK Ogan Ilir, Meli Mustika yang Nyaleg DPRD Provinsi dari PDI Perjuangan.

INDRALAYA, Kabar28.com,- Pengurus TP PKK baik di tingkat desa hingga provinsi yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif harus mengundurkan diri. 

Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru saat kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Ogan Ilir, Rabu (5/12/2018).

"Pengurus PKK yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif harus mengundurkan diri, larena sesuai keputusan dari PKK pusat dan untuk menjaga netralitas sebagai pungurus,  agar tidak terpecah bela," katanya.

Dikatakannya, untuk sanksi bagi pengurus PKK yang mencalonkan diri sebagai calon legislatif memang tidak ada, tetapi untuk menjaga netralitas dalam menjalankan tugas dalam kepengurusan. 

"Sanksinya memang tidak ada, tetapi untuk menjaga netralitas harus mengundurkan diri agar program PKK bisa berjalan semestinya," terangnya.

Sementara saat hendak dimintai keterangan oleh awak media,  Ketua TP PKK OI, Meli Mustika yang saat ini menjadi calon legislatif DPRD Provinsi Sumsel, langsung meninggalkan awak media tanpa memberikan statmen sedikitpun. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close