JM Group Siap Hadapi Persaingan Retail Online


Arie Perdana Putra 2018-12-05 15:00:39 Palembang 33 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- JM Group kembali membuka cabang ke- 9 di Kota Palembang yang terletak di jalan RE. Martadinata, Lemabang, Rabu (5/12/2018).

Direktur Utama JM Group, Adam Sautin mengatakan, pembangunan JM Group tersebut untuk pengerjaannya memakan waktu kurang lebih 1 tahun 8 bulan, didalam pembangunan ini banyak sekali kendali yang dihadapi dilapangan beberapa kali akan dilakukan peresmian namun tertunta, salah satunya seharusnya ini sudah dilakukan peresmian dihari raya Lebaran tahun 2018 yang lalu, ujarnya. 

Dari manajemen kami ucapkan terimakasih kepada para undangan yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir disini, bahkan untuk menyebarkan undangan baru disebar dalam waktu dekat dan kami sangat menghormati atas waktunya itu, untuk usaha retail dikota Palembang saat ini masih menjanjikan walaupun banyak yang sudah melakukan pembelanjaan dan pembeliaan secara online, dan inilah yang menjadikan tantangan khusus buat kita, kita tidak takut terhadap online tersebut, ungkapnya. 

Ditambahkannya untuk cabang kita sudah banyak, alhamdulillah ini merupakan niat kita sejak dahulu, untuk visi dan misi kita untuk memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat kota Palembang, dengan harga yang terjangkau, dan ini merupalan cabang paling besar dan luas, untuk parkirannya sendiri sangatlah luas, untuk sumber daya manusianya sendiri ada 330 tenaga kerja serta kita bermitra dengan para usaha mikro lainnya, tegasnya. 

Kemudian untuk jenis retail online dua tahun belakangan ini sudah menjamur, dan kami selalu mendapatkan pertanyaan apakah bisa menyaingi retail online, dan kami tetap optimis selagi manusia hidup bersosial, tentunya mereka akan menikmati dihari-harinya untuk refreshing baik dengan jalan-jalan ataupun belanja, dan ini merupakan dampak positif dikota Palembang, suasana Polisi dan TNI yang telah menjaga suasana kondusif, aman, dan nyaman. Tidak hanya akan membawa dampak positif untuk lingkungan sekitar, kami dari JM terus bekerjasama dengan pemerintah kota Palembang didalam segi apapun, dan kedepan kami akan mempunyai rencana untuk membuka dua titik lagi yang sangat fleksibel seperti JM Lemabang ini, pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close