Santika Premier Bandara Konsep Bisnis dan Semi Resort


Arie Perdana Putra 2018-11-30 18:30:14 Palembang 84 kali

Grand Opening Hotel Santika Premiere

PALEMBANG, Kabar28.com,- Hotel Santika Premiere Bandara yang berada dekat dengan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II mulai beroperasi dan diresmikan oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, Jumat (30/11/2018).

Dalam kesempatan itu Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru berharap managemen Hotel Santika dapat menyerap tenaga kerja lokal.

"Saya juga berharap, ke depan ada hotel yang berkonsep syari'ah di Sumatera Selatan," harapnya.

Perwakilan PT Mutiara Endikat, Didik Purwanto mengatakan,  Palembang adalah kota yang dinamis, modern dan punya khas sendiri dari sisi kuliner, industri, kain tradisional serta pertambangan. Selain itu, tempat wisata di sini tidak kalah lain dengan kota lainnya.

"Kota ini punya daya tarik yang cukup besar bagi wisatawan lokal dan asing. Dengan harapan semakin banyaknya wisatawan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," ujarnya.

Sementara, General Manager Hotel Santika Primiere Bandara Palembang, Ida Gede Bagus Swasembar menjelaskan, Hotel Santika Bandara memiliki 155 room dengan 4 type, yakni Deluxe, Eksekutive, Premier dan Suite Room. Total luas bangunan berjumlah 18.000 meter persegi dengan 5 lantai.

"Adapun untuk fasilitasnya sendiri yakni area parkir sangat luas dengan kapasitas 300 untuk mobil dan motor, 3 meeting room dan ballroom, head club, tempat untuk massage, kolam renang, restoran, juice bar dan club premier, sedangkan untuk club premier dikhususkan untuk tamu yang mengambil room eksekutive dan premier room," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close