Premium, Produk Unggulan PLN dengan Layanan Khusus


Arie Perdana Putra 2018-11-22 18:21:43 Palembang 92 kali

Manager PLN UP3 Palembang beserta jajaran

PALEMBANG, Kabar28.com,- Manager PLN UP3 Palembang, Joni mengatakan, layanan Premium merupakan salah satu produk unggulan dengan layanan khusus PLN yang terbagi empat kelas yaitu, Bronze, Silver, Gold dan Platinum.

"Kemarin kita operasikan Hotel AZZA dan Bank Central Asia (BCA) menjadi pelanggan premium Silver," ujarnya kepada media, Kamis (22/11/2018) 

Diungkapkan Joni, keuntungan menjadi pelanggan premium adalah mendapatkan layanan prioritas dari PLN, tingkat kehandalan pasokan yang lebih baik, serta kemudahan komunikasi melalui Account Executive (AE). "Karena itu, layanan premium ini dinilai lebih efesien dibandingkan dengan menggunakan genset," ujarnya. 

Lanjutnya, AE adalah pegawai yang diberikan tugas khusus untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi antara pelanggan dengan PLN secara lebih intens dan personal yang terkait dengan suplai PLN. Selain itu, dari sisi teknisnya akan dilakukan peningkatan mutu dan keandalan, seperti penambahan saluran melalui dua sumber.

"Kalaupun tidak dua sumber, maka akan diupayakan mendapatkan pasokan dari saluran yang relatif aman, seperti  kabel tanah, jadi benar-benar diusahakan untuk tidak padam," bebernya.

Dijelaskan Joni, hingga saat ini jumlah pelanggan premium sendiri sudah ada 78 pelanggan, dan segera dilakukan pengoperasian 30 pelanggan lagi. Animo pelanggan sangat baik. Banyak kalangan bisnis dan industri di Kota Palembang minta segera dilayani menjadi pelanggan premium, kami akan koordinasikan dengan pelanggan. Pihanya tidak mau menjual premium dengan rasa pelayanan biasa, jadi benar-benar Premium yang dijual.

"Saat ini terdapat sedikit kendala pada material Automatic Transfer Switch- nya, karena material ini harus dipesan terlebih dahulu ke luar negeri. Mudah-mudahan hal ini dapat segera diatasi dan pelanggan Premium dapat segera dilayani," pungkasnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close