HIPMI Sumsel Expo Siapkan 30 Tenan Gratis Khusus UMKM


Arie Perdana Putra 2018-11-21 18:50:15 Palembang 72 kali

Jumpa pers HIPMI Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- 30 tenan dari kalangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bakal disiapkan pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel Expo, di Palembang Indah Mall (PIM), 29 November hingga 1 Desember 2018 mendatang.

Ketua HIPMI Sumsel, Akbar Alfaro mengungkapkan, expo tersebut dalam rangka memfasilitasi dan mempersiapkan berbagai potensi rekan-rekan di HIPMI untuk mempromosikan barang mereka agar dapat dikenal masyarakat secara luas.

"Kita juga telah menyiapkan expo bagi pengusaha menengah ke atas berbagai jenis seperti ritel, property dan lain sebagainya. Kita mencoba berbagai inovasi seperti ngopi bareng dan diskusi dengan menghadirkan berbagai narasumber yang kompeten. Lahir ide membuat expo untuk para UMKM dan memang merupakan sebuah konsen bagi kami guna membina mereka," terangnya dalam jumpa pers, Rabu (21/11/2018)..

Bendahara HIPMI Sumsel, Alvin Keneddy menambahkan, expo yang mereka gelar itu dilakukan agar UMKM bisa masuk mall dan dikenal masyarakat luas. Bahkan, pihaknya juga sudah audiensi dan koordinasi dengan Dinas Perindustrian, dan Dinas Perindustrian ingin turut serta mengisi tenan HIPMI Sumsel tersebut.

"Ini merupakan langkah kongkrit HIPMI Sumsel untuk memajukan pengusaha muda yang ada. Meskipun tenan diberikan secara gratis, standarisasi barang dagangan hingga bagimana profesional daripada UMKM itu sendiri ada kualifikasinya," ungkapnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close