Ferdi, Pemerkosa AM Ditangkap


Arie Perdana Putra 2018-11-20 19:00:25 Hukum 38 kali

Ferdi saat berada di SPKT Polresta Palembang

PALEMBANG, Kabar28.com,- Ferdi (17) akhirnya ditangkap setelah Polisi memancingnya keluar dan bertemu di Jalan POM IX Kampus, Selasa (20/11/2018). Pelaku diamankan setelah petugas menindaklanjuti laporan Asrul (37), yang mengaku anaknya AM (13) telah digauli pelaku di kamar kostnya, Jalan Kebun Bunga Kecamatan Sukarami Palembang pada Minggu (4/11/2018). 

Kepada petugas, pelaku membantah telah mencekoki minuman dan menggilir korban. 

"Malam itu, memang saya menjemput dia di rumah temannya. Di sana ada 7 lelaki, termasuk saya dan ada 5 wanita termasuk AM. Kami ngobrol dan AM merebahkan badannya di paha saya. Saya memang memegang payudaranya, setelah itu kami tertidur. Tidak ada saya menggilir dan mengguli AM. Tapi malam itu memang ada diantara mereka tapi bukan AM," katanya. 

Dikatakan pelaku, dirinya mengenal korban dari temannya. "Sekitar 1 bulan mengenal AM. Kami ketemuan di Taman Polda. Seiring waktu, kami sering komunikasi dan chat melalui WA. Hingga suatu malam kami janjian bertemu. Saya menjemputnya di rumah temannya itu," ungkapnya.

Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanja Aliya Sukmana membenarkan penangkapan pelaku. "Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensif anggota kita," singkatnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close