Sial, saat Ngejar Jambret Warga Banyuasin Ini Malah Tersungkur


Arie Perdana Putra 2018-11-20 15:40:11 Hukum 29 kali

Ilustrasi

PALEMBANG, Kabar28.com,- Apes dialami Dika Afita (20), warga RT 11 RW 02 Rambutan, Banyuasin I, Banyuasin ini malah tersungkur saat mengejar penjambret handphone miliknya, Selasa (20/11/2018). 

Dalam kondisi masih terluka di tangan kanan, siku kanan dan kaki kanan korban menceritakan kejadian tersebut saat membuat laporan di SPKT Polresta Palembang.

"Waktu itu melintas di lokasi dan dibonceng teman saya, Cindi pada Sabtu (17/11/2018) lalu. Tiba-tiba, dua pelaku dari samping kiri menarik paksa handphone saya saat menerima pesan dari teman. Ketika membalas, kedua pelaku dari samping kiri memepet dan merampas handphone yang masih dalam genggaman saya. Kami sempat mengejar mereka, namun kami kehilangan keseimbangan, kami tersungkur dan mereka berhasil kabur," katanya.

Kasubbag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban yang kini masih ditindaklanjuti Unit Pidum Sat Reskrim.

"Untuk langkah awal, kita sudah menerima laporan korban, kemudian akan diteruskan penyidik reskrim untuk diambil keterangannya lebih rinci," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close