Ditemukan Tewas di Bawah Bambu, Urat Leher Sukimin Putus


Arie Perdana Putra 2018-11-19 11:48:24 Hukum 26 kali

Lokasi penemuan jenazah Sukimin

MAGETAN, Kabar28.com,- Seorang warga Desa Purwodadi, Kecamatan Barat, Magetan ditemukan tewas di belakang rumahnya. Saat ditemukan, kondisinya mengenaskan. Urat lehernya terputus dengan menyisakan bekas luka.

Jenazah tersebut teridentifikasi atas nama Sukimin (80). Yang pertama kali menemukan jenazah Sukimin adalah tetangganya. Jenazah Sukimin ditemukan di bawah pohon bambu di pekarangan belakang rumah.

"Saya tadi melihat kejanggalan, lampu rumah di belakang kok masih menyala biasanya sudah mati. Lalu saya coba lihat dari belakang kok Mbah Sukimin sudah tergeletak dengan luka leher dan banyak darah," terang Slamet (45) tetangga yang menemukan jenazah Sukimin kepada wartawan di lokasi, Senin (19/11/2018).

Slamet bersama warga lain kemudian melaporkan temuannya ke perangkat desa dan Polsek Barat. Warga sendiri menilai Sukimin diduga mengalami depresi karena hidup sendirian.

"Diduga depresi, bertahun-tahun tinggal sendiri sudah pisah dengan istri puluhan tahun," terang Kades Purwodadi Suci Minarni.

Dikatakan Suci bahwa korban saat ini tinggal sendiri di rumah karena sudah puluhan tahun pisah ranjang dengan istrinya.

Sementara itu untuk kepentingan penyelidikan polisi, jenazah korban saat ini masih dilakukan otopsi oleh Polres Magetan di RSUD dr Sayidiman Magetan. "Kami masih lakukan penyelidikan dengan kita lakukan otopsi jenazah korban," terang Kapolres Magetan AKBP Muhammad Rifai.

sumber: detikcom

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close