PLN Targetkan Pertumbuhan 7% Setiap Tahun


Arie Perdana Putra 2018-11-19 10:52:08 Palembang 33 kali

Peringatan HLN di BKB

PALEMBANG, Kabar28.com,- Perusahaan Listrik Negara (PLN) menargetkan pertumbuhan sebesar 7 persen setiap tahun. Hal ini sesuai dengan Rencana Usaha Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL).

"Namun hal ini juga sangat tergantung dengan kondisi ekonomi, seperti posisi sekarang bisa kita prediksi 7 persen, tapi karena kondisi ekonomi belum stabil, maka kita proyeksikan di angka 6 persen," kata GM PLN WS2JB, Daryono pada peringatan Hari Listrik Nasional (HLN), di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, kemarin.

Daryono berharap, semua pegawai PLN tetap menjaga integritas dan semangat dalam memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat luas.

"Ini menjadi tantangan bagi kita semua untuk terus meningkatkan pelayanan sekaligus mengemban amanah untuk melistriki seluruh pelosok negeri. Insya Allah hal ini menjadi amalan mulia bagi seluruh insan PLN di manapun berada," pungkasnya.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam peringatan HLN seperti senam bersama, penggalangan dana bagi korban bencana, pembagian doorprize serta panggung  hiburan yang dimeriahkan oleh artis dangdut ibu kota. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close