Kapolres OKI Dimutas ke Mabes Polri. Ini Jabatan Barunya


Arie Perdana Putra 2018-11-11 14:00:09 Ogan Komering Ilir 65 kali

Pisah sambut di Mapolres OKI

KAYU AGUNG, Kabar28.com,- Setelah lebih kurang 1,5 tahun mengomandoi Kepolisian Resor (Polres) Ogan Komering Ilir (OKI), AKBP Ade Harianto kini dimutasi ke Mabes Polri untuk jabatan barunya (Kasubbag Sumda Setpus lnafis Bareskrim Polri).

Adapun posisi Kepala Polres OKI, yang baru yakni AKBP Donni Eka Syaputra yang sebelumnya menjabat pada bagian Regident Polda Sumsel. Pergantian ini ditandai dengan pisah sambut di halaman Mapolres OKI, kemarin.

Di akhir kebersamaan dengan anggotanya, AKBP Ade Harianto mendoakan agar seluruh jajaran yang ada di Polres OKI, semakin solid dan semakin berjaya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang selama ini mendampingi saya dalam menjalankan tugas di Polres OKI. Kepada Kapolres OKI yang baru, selamat bertugas,” ucapnya.

Sementara, AKBP Donni Eka Syaputra menerangkan, jabatan adalah amanah yang sifatnya sementara karena setiap pejabat pasti akan mengalami pergantian. Menurutnya, hal ini dilakukan agar Sumber Daya Manusia (SDM) pada organisasi Polri berjalan dengan baik dan juga sebagai bentuk pengembangan karir dari personil Polri.

Dirinya juga menyanjung AKBP Ade Harianto selama memimpin di Polres OKI. “Banyak prestasi yang telah beliau torehkan mulai dari pelaksanaan pilkada serentak yang berlangsung secara aman dan damai, karhutbunla yang dapat ditanggulangi dengan baik serta pelaksanaan Asian Games 2018,” Katanya.

Lebih lanjut, Donni mengharapkan, kerjasama dari berbagai lini yang selama ini berlangsung baik dapat terus dilanjutkan. Selain itu, menurutnya, ada banyak ungkap kasus baik konvensional maupun tradisional yang dilakukan jajaran polres OKI.

“Kita lanjutkan, dan saya meminta dukungan kepada seluruh personel Polres OKI, untuk membantu saya menjadikan Polres OKI dengan personel yang professional, modern dan terpercaya (Promoter),” pungkasnya.

sumber: swarnanews.co.id

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close