Instagram Faiz Subri Terus di Banjiri Suporter Malaysia dan Indonesia


2017-01-10 11:39:29 Olahraga 237 kali

Mohd Faiz Subri, pemain Penang FA meraih penghargaan Puskas Award 2016 (Foto : Istimewa)

Jakarta, Kabar28.com - Mohd Faiz Subri, pemain Penang FA meraih penghargaan Puskas Award 2016. Penyerahan penghargaan digelar pada Senin (9/1) di Zurich, Swiss atau Selasa (10/1) dini hari WIB.

Akun media sosial pemain asal Kedah itu langsung banjir ucapan selamat. Faiz baru mengunggah satu foto berkaitan dengan malam penghargaan tersebut, yakni foto bersama Sir Alex Ferguson. Foto itu pun langsung dibanjiri oleh komentar para suporter, baik dari Penang FA maupun Malaysia.

Tak hanya dari Malaysia, ucapan selamat juga datang dari netizen Indonesia. "Selamat untuk kemenangan puskas award ???????? dan telah membawa harum Asia di jenjang puskas award #respectfromIndonesia," demikian tulis akun ilhamprtama10.

"Congrats from indonesiaaa,lets make a better goal again," tulis khairul_hamdani.

"Selamat untuk @faiz_subri13 yang telah memenangkan fifa puskas salam dari kami supporter @timnas.indonesia," tulis ardhy_towew. Hingga Selasa pagi, foto tersebut sudah mendapat komentar dari 3 ribu orang. 

Mohd Faiz Subri menjadi pemain Asia pertama yang meraih Puskas Award atau gol terbaik dalam penghargaan FIFA. Faiz mencetak gol spektakuler saat Penang FA melawan Pahang, 16 Februari 2016 dalam laga Malaysia Super League. Faiz mencetak tendangan dari jarak jauh yang berubah arah saat mendekati gawang.

Sumber : Bola.com

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close