Fortuner Terbakar, Siwil Rugi Rp300 Juta


Arie Perdana Putra 2018-11-08 20:31:54 Ogan Ilir 51 kali

Kondisi mobil yang terbakar

INDRALAYA, Kabar28.com,- Diduga konsleting kabel pengapian, mobil Fortuner BG 1779 TE milik Siwil (51) warga Tanjung Pering, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir (OI) hangus terbakar, di pintu masuk perkebunan PT Gembala, Kamis (8/11/2018) siang.

Informasi yang dihimpun, awalnya bagian bodi kendaraan ini tersangkut. Karena tak sabar, sang sopir memaksakan diri menekan gas kendaraannya. Entah apa penyebabnya membuat kendaraannya menimbulkan kobaran api sehingga hangus terbakar.

Kasat Reskrim Polres OI, AKP Malik Fahrin Husnul Aqif membenarkan kejadian tersebut. Sebelumnya, ia mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada kendaraan yang terbakar di pintu masuk perkebunan Karet PT Gembala. TKP sudah diamankan dan sudah dipasang garis polisi line. Dugaan sementara tidak ada unsur sabotase. Pihaknya juga sudah meminta keterangan saksi-saksi.

"Kejadian ini masih dalam penyelidikan. Dari keterangan saksi memang kendaraan yang dibawa pak Siwil ini terpater, dan dipaksakannya hingga mengalami kebakaran yang menghanguskan kendaraan, kerugiannya diperkirakan lebih kurang Rp300 juta," tukasnya.

Terpisah, Siwil saat hendak dikonfirmasi tidak banyak komentar, ia hanya mengatakan kejadian itu sebagai musibah.

"Yang penting di balik musibah saya selamat dan kita ambil hikmahnya saja," ujarnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close