BSB Siap Tingkatkan Pelayanan untuk Masyarakat Ogan Ilir


Arie Perdana Putra 2018-11-06 19:53:31 Ogan Ilir 57 kali

Seluruh karyawan BSB Indralaya

INDRALAYA, Kabar28.com,- Di usia ke- 61 tahun Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Indralaya siap meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Ogan Ilir.

Keberadaan BSB saat ini sudah masuk ke pelosok daerah yang memang jangkauannya masih sangat jauh dengan pelayanan perbankan. 

Pimpinan BSB Indralaya, Ahmad Azhar mengatakan, BSB lahir pada 6 November 1957 saat initerus meningkatkan pelayanan baik mulai dari produk maupun pelayanan operasional. BSB terus merubah diri menjadi bank yang lebih profesional bukan hanya melayani PNS namun semua kalangan masyarakat.

"Saat ini beberapa perkembangan sudah dilakukan diantaranya tingkatan status kantor kas Tanjung Batu menjadi kantor cabang pembantu. Dengan peningkatan status maka bisa melayani semua transaksi, seperti pinjaman kredit. Sehingga keberadaan bank di Tanjung Batu bisa mendukung akses perekonomian masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan," jelasnya, Selasa (6/11/2018).

Bukan hanya itu, sambungnya, tahun ini BSB juga membuka ATM di gerai Alfamart Muara Kuang yang saat sudah aktif. Saat ini BSB cabang Indralaya sudah membawahi 2 kantor cabang pembantu 3 kantor kas dan 9 unit mesin ATM.

"Ke depannya kita berharap bisa melakukan penambahan ATM lagi di daerah yang potensial, perbankan akan masuk apabila ada geliat ekonomi suatu di suatu daerah," ujarnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close