Nenek 60 Tahun Ditemukan Tewas dengan Leher Tergorok


Arie Perdana Putra 2018-11-02 11:05:27 Hukum 75 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Warga Jalan Pangeran Ratu, Lorong Melati RT 15 Kelurahan 15 Ulu Jakabaring Kecamatan Seberang Ulu I tiba-tiba geger, Jumat (02/11/2018).

Pasalnya, ditemukan nenek berusia 60 tahun, bernama Mawar tewas dengan leher tergorok. Diduga korban dibunuh orang yang tidak dikenal di depan rumahnya dinihari. Belum diketahui pasti motifnya, namun korban sejak beberapa bulan terkahir menderita diabetes. 

"Beliau memang menderita penyakit diabetes pak, namun kejadian ini sangat mengejutkan kita sekeluarga," ungkap keponakan korban, Edi Heryanto (32) yang mendapati pertama kali korban terkapar. 

Dikatakan Edi, semula dirinya dan Ibunya mencari korban ke dalam rumah. Waktu itu pukul 03.00 WIB, ia dan ibunya mendatangi rumah korban. Lalu mencari keberadaannya di tempat tidur, ruang tamu dan dapur namun tidak ada.

"Lalu, kami mencari di luar rumah. Tepat disamping jemuran, ditemukanlah korban dalam kondisi terlentang dengan leher terluka. Dari sana kami lapor pak RT dan polisi pun berdatangan," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara didampingi Kanit Identifikasi, IPDA Agus Wijaya membenarkan, korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang, untuk kepentingan Visum Et Repertum.

"Kasus ini masih dalam penyidikan Reskrim, riwayat hidup korban menderita penyakit diabetes," singkatnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close