Mayat Ditemukan di Ruko Kosong, Diduga Korban Pembunuhan


Arie Perdana Putra 2018-10-24 20:05:14 Hukum 107 kali

Kondisi mayat usai diidentifikasi

INDRALAYA, Kabar28.com,- Warga Desa Pulau Semambu, Indralaya Utara  Ogan Ilir gempar. Pasalnya, ditemukan sesosok mayat di ruko kosong tepatnya di dalam bak WC Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya Km 24, Rabu (24/10/2018).

Diduga kuat mayat yang identitas ditemukan di saku celananya berupa kartu BPJS atas nama Indra Iskandar tanggal lahir 1 Januari 1999, warga Jalan Sabar Jaya Rt 09 Rw 02, Mariana, Banyuasin I, Banyuasin ini dibunuh dengan cara sadis.

Pasalnya, tampak korban yang ditemukan dua kartu alfamart ini seperti dibakar dengan mata ditutup kain, diperkirakan jasad korban ini sudah lebih kurang satu bulan. Selain mengeluarkan aroma tidak sedap, tampak tulang belulang sudah banyak bermunculan.

Tim indentifikasi Polres Ogan Ilir meluncur ke tempat penemuan mayat sekitar pukul 09.00 WIB, di dekat jasad korban ditemukan sebuah tas yang berisikan dompet, juz amma dan buku do'a. Korban sendiri hanya menggunakan pakaian dalam, tas dan pakaiannya yang terbakar didapatkan dalam tas.

Andrean (19), warga yang menunggu ruko kosong penemuan mayat tersebut mengaku, bahwa dirinya diberi tahu sopir truk yang numpang kencing, bahwa ada mayat di dalam bak mandi yang sudah tidak terpakai lagi.

"Selanjutnya, saya memberitahukan kepada warga lain yang tinggal tidak jauh dari belakang ruko tersebut. Saya juga menelpon yang punya ruko ini, RT dan polisi," bebernya.

Kasat Reskrim Polres OI, AKP Malik Fahrin membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, hal ini masih dalam penyidikan pihaknya, apakah benar korban ini pembunuhan atau korban tindak kejahatan.

"Hasil vium sementara dari luar terlihat korban sudah meninggal satu bulan yang lalu. Memang ada dibakar di bagian celana bawah korban. Tapi, untuk lebih jelas kita menunggu hasil pisum karena korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara," katanya.

Ditambahkannya, masalah tersebut masih dalam penyelidikan apakah tindak pidana kejahatan atau lainnya masih dalam pengembangan pihaknya. "Saat kita temukan, kondisi korban terlentang dengan kepala beralaskan tas yang berisi barang-barang korban termasuk satu unit hp," tutupnya. (nik)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close