60 Mahasiswa STIE YPP Diyudisium


Arie Perdana Putra 2018-10-24 11:20:05 Prabumulih 65 kali

Para peserta yudisium

PRABUMULIH, Kabar28.com,- 60 mahasiswa-mahasiswi Program Studi Manajemen dan Akuntansi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Yayasan Pendidikan Prabumulih (YPP), ikuti Yudisium ke XVI, di ruang serbaguna STIE Prabumulih, Rabu (24/10/2018).

Ketua YPP, H. Kosim Cik Ming berharap para alumni yang diyudisium nantinya dapat mengaplikasikan ilmunya di tengah-tengah masyarakat.

"Alumni YPP harus mampu bersaing dengan sarjana-sarjana lainnya dari berbagai kampus. Alumni YPP harus mengaplikasikan ilmu yang dimiliki agar dapat berguna bagi masyarakat," harapnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan, saat ini program studi manajemen dan akuntansi di STIE YPP sudah akreditasi B, dirinya berharap ke depan semua program studi STIE YPP dapat meraih akreditasi A.

"Ke depan kita akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat meraih akreditasi A, serta menjadi kampus terdepan di Kota Prabumulih ini," tukasnya.

Diungkapkannya, lulusan STIE YPP tahun ini sangat beruntung jika dibandingkan lulusan tahun-tahun sebelumnya. Karena lulusan sebelumnya masih akreditasi C.

"Sekarang Alhamdulillah sudah akreditasi B. Saya berharap para lululusan ini untuk tak berhenti belajar dan menuntut ilmu di mana pun, karena ilmu itu tak hanya didapat di bangku kuliah," pungkasnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close