Jangan Salah Pilih, Tentukan Pilihan Jelang Pemilu


Arie Perdana Putra 2018-10-20 09:46:34 Palembang 38 kali

Diskusi Lintas Politika

PALEMBANG, Kabar28.com,- Lintas Politika kembali gelar diskusi dengan calon legislatif yang berasal dari berbagai partai politik, seperti Liza Sako (Hanura), Alvin Kennedy (PSI), Ricky Perdana (Demokrat) dan Hafiz Tohir (PAN), di salah satu cafe Kota Palembang, Jum'at (19/10/2018).

Kegiatan itu, bertujuan untuk memberikan ruang kepada calon legislatif dari lintas partai guna menyampaikan Visi dan Misi ke depannya, sehingga masyarakat lebih mengenal wakilnya.

Caleg PAN DPR RI, Achmad Hafiz Tohir mengatakan, Sumsel merupakan salah satu provinsi yang memiliki sumber kekayaan alam berlimpah, namun hasilnya belum mampu dirasakan sepenuhnya oleh masyarakat, terbukti masih banyak infrastruktur yang belum memadai.

"Sumsel juga memiliki calon legislatif yang berkualitas, dan diharapkan mampu memperjuangkan pembangunan Sumsel yang merata. Ke depan, Sumsel menjadi provinsi memiliki ekonomi yang kuat," ujarnya.

Liza Sako, Caleg Hanura mengungkapkan, sebagai calon legislatif dari kaum perempuan dirinya akan lebih mengedepankan kepedulian dari sudut pandang sebagai wanita sebagai nilai lebih sebagai calon legislatif.

"Karena wanita mampu memegang komitmen dalam merealisasikan semua program dengan sepenuh hati," ungkapnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close