Cordela Inn Bintang Dua Siap Memanjakan Tamu


Arie Perdana Putra 2018-10-18 20:03:21 Ekonomi 76 kali

Managemen Cordela Inn

PALEMBANG, Kabar28.com,- Omega Hotel Management (OHM) melakukan Grand Opening Cordela Inn. Brand Cordela lnn pertama di Kota Palembang, setelah OHM sebelumnya sukses mengoperasikan hotel di Kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Cirebon, Pangkal Pinang, Cisarua dan Kuningan yang menyasar business dan leisure traveller. 

Dikatakan oleh Hotel Manager Cordela Inn, Oha Purnomo, untuk lokasi yang dipilih OHM yakni di Jalan R. Sukamto, Lorong Masjid 8 Ilir yang memiliki 60 jumlah kamar dengan 1 Tipe Kamar, yaitu Deluxe King Room dan Deluxe Twin Room dengan luas kamar 18 m2. Untuk melengkapi kenyamanan, Cordela Inn memiliki 45 TV Channel International dan lokal, serta untuk keamanan seluruh kamar juga dilengkapi Safe Deposit Box.

"Cordela Inn R. Sukamto Palembang juga ditunjang oleh fasilitas yang mendukung, antara lain adanya Ferreira Cafe yang berada di rooftop, yang menjadi daya tarik tersendiri dari hotel budget lainnya. Restoran yang dimiliki oleh Cordela lnn Palembang merupakan Halal Restaurant yang dapat dijadikan pilihan berkumpul bersama keluarga. Berlokasi di lantai teratas dari bangunan hotel, membuat tamu dapat menikmati pemandangan kota Palembang selagi menyantap hidangan," ungkapnya.

Ditambahkan oleh Direktur Operasional Omega Hotel Management, Aswin B. Drajat, pihaknya memperkenalkan brand Cordela Inn Palembang yang berlokasi sehingga sangat mudah dijangkau, kemudian hingga saat ini OHM memiliki lima merek jaringan hotel, yaitu: Cordex (budget hotel), Cordela Inn (bed & breakfast), Cordela Hotel (bintang 2), Grand Cordela (bintang 3) dan Alfa Resort, yang terletak di berbagai kota mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan (H.M. Yamin), Grand Purnama by Cordela Hotel yang akan rebranding menjadi Grand Cordela AS Putra (Kuningan Jawa Barat) Yogyakarta (Malioboro), dan Pangkal Pinang (Hamidah) dan Palembang (R. Sukamto).

"Selanjutnya, kami akan membuka beberapa hotel lagi di Bengkulu, Lubuk Linggau, Sekayu, Purworejo, Tasikmalaya, Pekanbaru sampai ke Jayapura. OHM menargetkan untuk memiliki atau mengelola lebih dari 2.000 kamar tahun ini di sejumlah kota besar dan daerah, serta mengoperasikan sekitar 50 unit hotel di seluruh Indonesia pada tahun 2020," pungkasnya. (ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close