Ingin Perbaiki Anak Sungai, Ini yang Dilakukan Lurah Tanjung Raja ke Warganya


Arie Perdana Putra 2018-10-17 19:28:50 Ogan Ilir 50 kali

Lurah Tanjung Raja memberi penjelasan kepada warga

INDRALAYA, Kabar28.com,- Guna memperbaiki aliran anak sungai (risan) Ogan menuju areal persawahan Lebak Pendam, Pemerintah Kelurahan Tanjung Raja Kecamatan Tanjung Raja melakukan musyawarah terkait usulan pengerukan anak sungai (risan) itu, di kediaman Ketua RT 05 Lingkungan III Kelurahan Tanjung Raja, Rabu (17/10/2018).

Lurah Tanjung Raja, Nazaruddin mengatakan, musyawarah tersebut membahas dan memberitahukan kepada warga terkait rencana usulan untuk pengerukan anak sungai menuju ke persawahan lebak pendam.

"Sebelum kita usulkan ke Pemerintah Kabupaten, kami terlebih dahulu mengajak warga bermusyawarah untuk menyetujui pengerukan anak sungai, Alhmadulillah warga yang hadir dalam musyawarah telah menyetujui," katanya.

Guntur, salah satu warga setempat mengaku setuju denga rencana pengerukan anak sungai Ogan yang melintas di wilayah tempat tinggalnya.

"Saya setuju, artinya pengerukan nanti sekaligus dapat membersihkan sampah-sampah yang ada di anak sungai, sehingga dapat memperlancar aliran air menuju persawahan Lebak Pendam," ujarnya. (drs)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close