15 Judul Lagu Akan Ditampilkan DireVoiced di Palembang


Arie Perdana Putra 2018-10-16 20:03:55 Palembang 56 kali

PALEMBANG, Kabar28.com,- Konsulat Amerika Serikat untuk Sumatera terus melanjutkan kerja sama di bidang pendidikan dan budaya. Kali ini Konsulat AS menghadirkan sebuah grup musik Akapela asal Amerika yang bernama reVoieed. Selama 2 hari pada tanggal l6 dan 17 Oktober, para anggota reVoieed akan menghibur siswa dan publik di Palembang setelah mengisi beberapa festival di Jakarta dan Jawa Barat. Kedatangan mereka ke Indonesia adalah bagian dari tur Asia Tenggara di bawah program American Music Abroad yang bertujuan untuk memperkenalkan budaya Amerika melalui musik serta memberikan kesempatan bagi masyarakat luas untuk berinteraksi secara langsung dengan pemusik dari AS. 

Grup musik reVoiced terdiri dari lima personil yakni pendirinya Chriss Rossi, Beatboxing Chesney Snow, Penyanyi bass Rollin Alexis, Nate Tao, dan Mark Masnan. Yakni penampilan karismatik yang memiliki ciri khas masing-masing dalam membawakan lagu popular yang diaransemen kembali. Anggota mereka pernah tampil di acara bergengsi seperti pementasan Broadway dan serial televisi American Idol dan The Sing Off. 

Dikatakan oleh Perwakilan Konsulate diIndonesia Caroline Tanjaya selain tampil di acara komersial, mereka juga sering tampil untuk menggalang dana untuk amal. Mereka telah mengumpulkan lebih dari $60,000 untuk pendidikan musik di sekolah-sekolah di Amerika dan bemtitra dcngan Best Buddies International, sebuah organisasi non-prolit yang berupaya untuk meningkatkan kesadaran publik terhadap disabilitas mental dan intelektual. Mereka memiliki komitmen yang sungguh-sungguh untuk menyuguhkan musik yang membawa perubahan yang berarti, kemudian di hari pertama mereka di Palembang, pada hari Selasa tanggal 16 Oktober grup music reVoiced mengunjungi SMA Negeri Plus 17 dan Universitas Sriwijaya Palembang untuk melakukan pertunjukan musik yang rencananya akan dihadiri oleh lebih dari 1000 siswa dan mahasiswa, ketika kita berkunjung disana, antusiasnya sangat luar biasa, untuk mengenai perjalanan kita lumayan cukup lama, dan untuk cuaca disana dan disini sama panas, dan besok malam pagelarannya dimulai diatrium Palembang Icon Palembang, dan free untuk umum, ungkapnya.

Ditambahkannya besok pada hari Rabu, 17 Oktober mereka akan menghibur 500 santri di Pesantren Aulia Cendikia. Sedangkan sebagai acara puncak, pada malam harinya (17/10) mereka akan menghibur publik Palembang Atrium Palembang Icon Mall mulai jam 19.00, acara ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Palembang Icon Mall ke-4 yang bertema “Fant4stic Anniversary”. Juha Salin, Konsul AS untuk Sumatera mengatakan, “Saya sangat senang Konsulat dan Kedutaan Besar bisa membawa grup musik reVoiced yang mewakili semangat keberagaman Amerika Serikat ke Palembang." Event ini didukung oleh Palembang Icon (PI) Mall sebagai mitra utama dan Bantu Desainku sebagai dokumentasi acara, tegasnya.
Kemudian dibulan ini PI menghadirkan Tummy Month sebagai persembahan untuk pengunjung, diantaranya ada Pizza Hut, Go Mango, Black Canyon, Liberica dan masih banyak tenan lainnya yang ikut berpartisipasi didalamnya. Untuk pengunjung cukup menunjukkan ID Card maka akan mendapatkan potongan diskon, dan juga kami memberikan kesempatan bagi pemegang kartu loyalty card PI untuk melakukab random point diberbagai merchandise yang bisa ditukarkan, pungkasnya.(ant)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close