Gubernur Sumsel Minta BNI Perbanyak ATM dan KUR


Arie Perdana Putra 2018-10-16 11:07:07 Palembang 43 kali

Audiensi Pimpinan BNI Sumbagsel dengan Gubernur Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Gubernur Sumsel, Herman Deru berharap PT BNI dapat memperbanyak mesin ATM untuk masyarakat, mengingat rawannya memegang uang cash saat ini.

Hal itu diungkapkan Deru saat menerima audiensi Pimpinan PT BNI 46 Wilayah Sumatera Bagian Selatan melalui Wakil Pimpinan Bidang Jaringan dan Layanan Adisyaf Putra, kemarin.

Kalaupun memang sulit untuk membuat ATM, HD meminta agen-agen BNI seperti Brilink dan layan  lain lebih diperbanyak, agar memudahkan masyarakat terutama di pedesaan ataupun di daerah yang sulit dijangkau dan terpelosok.

"Kita berharap bagaimana caranya untuk mempermudah akses bank, dengan menggunakan android dan alat lain yang mempermudah bertransaksi," harapnya.

Menanggapi keinginan gubernur tersebut, Adisyaf Putra mengatakan, pihaknya sudah menyediakan layanan Agen46 yang ada di setiap daerah.

"Pak gubernur juga tidak lupa akan kesejahteraan masyarakatnya, beliau berharap kepada BNI untuk mempermudah urusan mengenai KUR (kredit usaha rakyat) dan jangan sampai salah sasaran, daripada masyarakat berurusan dengan rentenir," ujarnya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close