Tripika dan Masyarakat Harus Bersinergi Dalam TMMD


Arie Perdana Putra 2018-10-15 14:15:07 Lahat 48 kali

TMMD di Desa Pagar Gunung

LAHAT, Kabar28.com,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Muara Dua, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat berjalan sukses dan dibuka Bupati Marwan Mansyur, Senin (15/10/2018). 

 Dikatakan Marwan, Pemerintah Kabupaten Lahat mengapresiasi atas pelaksanaan TMMD 2018. Dirinya berharap, unsur Tripika setempat dan masyarakat desa tetap bersinergi dan bekerja bersama sama dalam pelaksanaan TMMD.

"Semoga dengan adanya pembangunan yang dilaksanakan ini bisa lebih membantu masyarakat dalam peningkatan dan kemajuan semua sektor program pembangunan yang dilaksanakan," katanya.

Lanjutnya, sarana prasarana pembangunan fisik seperti pembangunan jalan, pembangunan tempat ibadah dan prasarana pembangunan non fisik seperti pemberdayaan. "Pembinaan penyuluhan hukum dalam penolakan pemberantasan narkoba khususnya di Desa Muara Dua serta fasilitas dan prasarana pembangunan lainnya," ujarnya.

Komandan Distrik Militer (Dandim)  0405 Lahat, Letkol Sungudi sangat bersyukur karena acara TMMD 2018 berjalan dengan sukses serta dirinya merasa bangga karena masyarakat sangat mendukung atas kegiatan yang dilaksanakannya ini. 

"Alhamdulillah,  bukan hanya pemerintah melainkan masyarakat juga sangat mendukung kegiatan TMMD ini.  Kedepan kita ingin kegiatan TMMD ini dapat berjalan serta terselenggara lebih baik lagi pada hari ini," ujarnya.

Terpisah, Angga seorang pemuda asal pagar gunung ini sangat mendukung atas apa yang dilaksanakan oleh Kodim 0405 Lahat ini.  Karena kegiatan ini sangat mendukung fasilitas masyarakat terutama mereka yang tinggal di sini.

"Saya atas nama pemuda di sini sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan TMMD di sini. Ke depan, TMMD ini bisa lagi dilaksanakan di desa ini," ungkapnya singkat. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close