Selain Sehat, Ini Cara Polres Prabumulih Kampanyekan ZI


Arie Perdana Putra 2018-10-12 21:05:21 Prabumulih 31 kali

Kapolres Prabumulih goweng bareng komunitas sepeda

PRABUMULIH, Kabar28.com,- Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk gowes bareng sejumlah komunitas sepeda di Kota Prabumulih, Jumat (12/10/2018) pukul 06.30 WIB.

Gowes yang dimulai dari halaman Mapolsek Prabumulih Timur ini melintasi kawasan Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Gunung Ibul menuju kawasan Jalan Jenderal Sudirman hingga finish di halaman kantor BRI Cabang kota Prabumulih.

Tito mengungkapkan gowes bareng ini adalah ajang silaturahmi jajarannya dengan komunitas sepeda se-Kota Prabumulih dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi.

“Ini adalah ajang silaturahmi membangun sinergitas dengan semua elemen dan hari ini khususnya para komunitas sepeda untuk bersama kita bangun zona integritas di Prabumulih menuju wilayah bebas korupsi,” ujar Tito disela kegiatan. 

Bahkan gowes bareng ini nantinya, kata Tito akan berlanjut dan terprogram bahkan disertai dengan kegiatan bakti sosial.
“Kegiatan ini nantinya akan rutin dan berlanjut kita laksanakan di tempat-tempat yang berbeda, bahkan nantinya mungkin akan bisa diisi dengan kegiatan bakti sosial,” ungkapnya.

Selain gowes bareng, para komunitas sepeda juga sekaligus melakukan deklarasi bersama terkait Zona Integritas (ZI) Polres Prabumulih menuju wilayah bebas korupsi.

“Saya juga mengajak komunitas sepeda untuk bersama-sama mendukung Zona Integritas di wilayah Prabumulih menuju wilayah bebas korupsi,” imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, kedepan pihaknya pun akan mengajak seluruh komunitas sepeda motor serta komunitas-komunitas lainnya yang ada di kota nanas ini bersama lebih memaksimalkan sosialisasi ZI tersebut ke masyarakat.

Sementara itu Ketua Pembina Prabumulih Cycling Comunity atau PCC Lamdi Husein mengapresiasi kegiatan gowes bareng ini, diharapkan kedepan kegiatan seperti ini dapat kembali dilaksanakan.

“Ya, ini kegiatan yang positif terutama untuk menjalin sliaturahmi. Kami juga dari komunitas siap untuk mengakampanyekan dan mendukung Polres Prabumulih menuju wilayah bebas korupsi,” tandasnya. (old)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close