Diduga Akibat Pipa Proyek Bocor, Jalan Raya Depan Korem Meluap


Arie Perdana Putra 2018-10-12 19:02:26 Palembang 32 kali

Kondisi banjir di depan Makorem

PALEMBANG, Kabar28.com,- Hujan deras yang mengguyur Kota Palembang mengakibatkan sejumlah ruas jalan tergenang. Bahkan beberapa diantaranya meluap cukup tinggi. Akibat adanya kebocoran pada pipa retensi parit Light Riil Transit (LRT) dikawasan Jalan Kolonel H Burlian tepatnya depan markas Korem juga menjadi faktor sehingga membuat para pengguna jalan terganggu, Jum'at (12/10/2018).

Pantauan di lapangan, akibat adanya pipa retensi paret LRT mengalami kebocoran membuat para pengguna jalan yang memakai kendaraan bermotor pun memilih berhati-hati dan hanya memakai sisi jalan yang lebih tinggi.

Menanggapi hal tersebut, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Aris Barunawan ketika dimintai tanggapan mengatakan, jika memang ada gorong-gorong yang menyebrang jalan dibawah stasiun beberapa waktu lalu ambrol oleh mobil proyek LRT. "Penangananya langsung di timbun dengan cor-coran, jadinya gorong-gorong itu buntu," kata Mayor Aris.

Lebih lanjut menurut Aris menerangkan, jika gorong-gorongnya posisi di jalan depan sate Padang Nita. "Harusnya pihak kontraktor LRT bisa cek Amdal yang timbul," ujarnya.

Sementara hingga berita ini ditayangkan ketika diminta konfirmasi ke pihak pelaksana LRT terkesan tidak memberikan tanggapan. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close