Pemdes di OI Anggarkan 25% DD untuk Sanitasi


Arie Perdana Putra 2018-10-12 18:20:09 Ogan Ilir 46 kali

Penyerahan cinderamata

INDRALAYA, Kabar28.com,- Dana desa (DD) yang digelontorkan pemerintah pusat memberikan manfaat penting bagi pembangunan desa, oleh karena itu peruntukannya harus digunakan dengan baik.

Hal ini disampaikan Bupati OI Ilyas Panji Alam dalam sambutannya yang dibacakan Asisten I Abdul Rahman Rosyidi saat menyambut kunjungan dari Komisi A DPRD Kabupaten Batang, Jawa Tengah, kemarin. "Pemerintah OI sangat konsen membina Pemerintah Desa, untuk menganggarkan dana desa sebesar 25 persen diperuntukkan bagi sanitasi masyarakat miskin dan kurang mampu,” katanya.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Batang, Nur Untung Slamet mengapresiasi program Bupati OI yang mengintruksikan Pemerintah Desa agar mengganggarkan 25 persen dana desa untuk sanitasi bagi masyarakat kurang mampu. "Selain program sanitasi tersebut, kami juga mengapresiasi kondusifitas Kabupaten OI yang berhasil dalam menjaga keamanan dan ketertiban, oleh sebab itulah kami memilih OI untuk saling bertukar informasi tentang permasalahan tersebut,” ujarnya. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close