BNNP Sumsel Desak Wali Kota Palembang Tutup Darma Agung


Arie Perdana Putra 2018-10-12 15:33:36 Palembang 27 kali

Press realease BNNP Sumsel

PALEMBANG, Kabar28.com,- Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan akan segera menyurati Wali Kota Palembang, untuk segera menutup 'Darma Agung'. Betapa tidak, tempat hiburan yang berlokasi di Jalan Kolonel Burlian Kecamatan Sukarami ini sudah termasuk jurang merah BNNP dalam peredaran narkoba di Kota Palembang. Puncaknya, 17 pengunjung diamankan dan urinenya dinyatakan positif mengandung afetamin, Jumat (12/10/2018). 

"Semalam merazia tiga tempat. Dua tempat yang telah dikunjungi, semua negatif, lalu tempat yang kedua didatangi tutup. Berlanjut, ke tempat ketiga, Darma Agung. Di sini kita amankan 11 laki-laki dan 7 perempuan, karena urinenya positif mengandung afetamin dan metafetamin. Dalam hal ini kita akan surati Wali Kota, untuk segera mengevaluasi tempat tersebut. Karena merupakan sarang narkoba," papar Kepala BNNP Sumsel, Brigjen Pol Jhon Turman P, saat press release dengan awak media. 

Hingga saat ini 17 orang yang diamankan masih dalam tahap periksaan kesehatan.

"Memang semalam kita tidak menemukan barang bukti, namun urine mereka semua positif. Kini mereka sedang menjalani pemeriksaan dokter dan psikologis, guna mengetahui seberapa dalam keterlibatannya dalam narkoba. Setelah jelas, barulah kita kirim untuk menjalani rehab, dalam waktu dekat kita akan memanggil pemilik tempat hiburan Darma Agung," bebernya. (ard)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close