Aneh, Mahasiswa tak Tahu di Mana Lokasi Gedung AKN Lahat


Arie Perdana Putra 2018-10-11 17:46:23 Lahat 103 kali

Gedung AKN Lahat

LAHAT, Kabar28.com,- Gedung Akademi Komunitas Negeri (AKN) Lahat yang menelan dana milyaran rupiah terbengkalai. Anehnya, beberapa mahasiswa AKN hanya tahu jika bangunan tersebut ada dan sedang dibangun tapi mereka sama sekali belum pernah melihat apalagi diajak ke lokasi bangunan yang katanya akan dijadikan tempat mereka belajar. 

Hasil wawancara dengan beberapa orang mahasiswa AKN menunjukan bahwa bangunan tersebut memang ada namun mereka tidak tahu pasti letak dan posisi bangunan tersebut berada. 

Salah satu mahasiswa tersebut ialah (I), mahasiswa semester satu jurusan pertambangan ini mengaku dan membenarkan jika mereka sudah diberitahu oleh pihak civitas kalau bangunan AKN sudah ada. 

"Kami tahu, namun posisinya kami tidak tahu. Terutama saya sendiri, saya belum pernah ke sana melihat langsung bangunan gedungnya," ujar I ketika dibincangi kabar28.com.

Terpisah, (F) masih mahasiswa AKN jurusan Pertambangan ini juga membenarkan adanya gedung AKN yang berada di Jalan Baru dan baru rampung beberapa persen dan hingga saat ini belum ada pembangunan lebih lanjut. 

"Kami pernah ngobrol dengan kawan-kawan untuk meminta kejelasan pembangunan tersebut, namun itu belum terlaksana kak. Tapi kami tahu bangunan itu ada," jelas F saat dihubungi via telp. 

Disamping itu, untuk meminta keterangan lebih lanjut Kabar28.com meminta kejelasan kepada Koordinator AKN mengenai pembangunan tersebut. Melalui pesan singkat  Rahman selaku Koordinator AKN tidak menghiraukan pesan yang dilayangkan. (jum)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close