Iskandar: Pembangunan di OKI tak Akan Berjalan Mulus Tanpa Dukungan Gubernur Sumsel


Arie Perdana Putra 2018-10-11 11:32:27 Ogan Komering Ilir 29 kali

Gubernur Sumsel hendak memasuki ruang rapat paripurna DPRD OKI

KAYU AGUNG, Kabar28.com,- Ketua DPRD Ogan Komering Ilir (OKI), M. Yusuf Mekki membuka rapat paripurna istimewa ke- VII, dalam rangka HUT ke-73 Kabupaten OKI, di ruang rapat paripurna DPRD OKI, Kamis (11/10/2018).

Dikatakan Yusuf, melalui tema HUT ke-73 Kabupaten OKI yakni "Desa Berdaya Energi OKI Mandira", diharapkan semakin menumbuhkan cinta dan semangat untuk bersama-sama membangun Kabupaten OKI.

"Mari kita bersatu padu dan bergandengan tangan membangun OKI, menuju OKI mandiri dan sejahtera. Terlebih, saat ini Sumatera Selatan sudah memiliki gubernur dan wakil gubernur baru. Gubernur baru, harapan baru," katanya.

Dalam kesempatan itu, Bupati OKI, Iskandar menyebut selama hampir 5 tahun kepemimpinannya sebagai bupati, Pemkab OKI sudah berusaha memperbaiki dan membangun infrastruktur seperti jalan, jembatan, irigasi, pertanian, pendidikan dan kesehatan serta bidang-bidang lainnya.

"Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak pembangunan infrastrukur, ekonomi dan pembangunan manusia di OKI semakin menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Namun, itu semua tak akan berjalan mulus tanpa dukungan dan arahan dari Bapak Gubernur Sumatera Selatan," ujarnya.

Hadir dalam kesempatan itu Gubernur dan Ketua TP PKK Sumsel, beberapa anggota DPR RI, DPD RI, dan DPRD Sumsel, Kapolda Sumsel, Kasdam II Sriwijaya, Bupati OI, Wakil Bupati Musi Rawas Utara, mantan Bupati OKI, mantan Wakil Bupati OKI beserta keluarga. (app)

Bagikan Berita/Artikel ini :

Berita Terkait


Berita Terbaru


close